souvenir pernikahan

Mesin Jahit, Cara Kerja Mesin Jahit

Mesin jahit listrik menggantikan berbagai pekerjaan yang seharus-nya kita kerjakan dengan tangan, misalnya, bor listrik dapat digunakan untuk mengebor kayu dan dinding keras yang tidak bisa dilakukan bor biasa atau mesin jahit listrik. Saat ibumu menjahit, ia melakukan gerakan dengan jari-jarinya untuk membuat tusukan dan jalinan dengan jarum dan benang. Atau ketika ayah mencukur jenggotnya, Ia mencukur dengan hati-hati karena pisau cukur dapat melukai kulit.

Mesin yang melakukan tugas seperti itu harus membuat gerakan yang sama dengan gerakan tangan dan jari. Mesin jahit melakukan berbagai Jenis geiakan dengan cepat dan tepat wak-tu. Padahal semua gerakan hanya diberi tenaga oleh satu motor listrik. Tangkai motor listrik menggerakkan beberapa peralatan dalam mesin jahit. seperti batang kecil dan engkol. Kedua alat ini bergabung dengan lialanq besar untuk mengubah pintalan, putaran, atau gerakan ke depan dan ke belakang. Saat batang kecil dan engkol turun, batang besar bergerak naik-turun atau menyamping.

Gerakan ini menggerakkan jarum dan peluncur datar pada mesin jahit. Nah itu tadi ulasan tentang mesin jahit.

cara kerja mesin jahit (32), cara kerja mesin jahit listrik (21), macam macam mesin jahit dan penjelasannya (12), prinsip kerja mesin jahit (8), Jelaskan prinsip kerja mesin jahit (3), pengertian mesin jahit tangan dn kaki (2), penerapan kerja mesin jahit (2), materi tentang mesin jahit (1), mengapa jarum mesin jahit tidak mau turun (1), langkah mengoprasikan masin jahit sesuai prosedur (1), mesin jahit tidak bisa menggerakan jarum (1), pengertian fungsi dan cara pakai mesin jahit (1), artikel tentang mesin high speed (1), Perinsip pada mesin jahit adalah (1), prinsip kerja dinamo mesin jahit (1), prinsip kerja mesin jahit listrik (1), Prosedur penggunaan mesin jahit listrik (1), sejarah mesin jahit kayu (1), langka-langka mengoprasikan mesin jahit (1), jenis motor pada mesin jahit (1)
Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda

Post Navigation