souvenir pernikahan

Gitar, Pengertian Gitar, Gitar Akustik, Gitar Listrik

Pengertian Gitar adalah instrumen bagi musisi modern. Banyak penyanyi pop dan kelompok musik rock memainkan gitar. Semua gitar dimainkan dengan memetik senar. Ada dua macam gitar yang menghasilkan suara yang berbeda. Banyak penyanyi memainkan gitar akustik yang terbuat dari kayu dan berlubang satu. Bila senamya dipetik, senar akan bergetar sehingga menghasilkan bunyi Lubang pada badan gitar menyebabkan suara petikan senamya lebft keras.

Meski demikian, suara gitar akustik tidak begitu keras. Karena itu banyak gitaris yang memainkan gitar listrik yang menggunakr an tenaga listrik agar suaranya lebih keras. Gitar bas adalah gitar listrik dengan empat senar yang menghasilkan nada rendah. Gitar listrik yang badannya kuat tidak banyak bergetar dan mengelugr-kan suara ketika senar dimainkan. Akan tetapi, ada satu atau dua pick up lebih di bawah senar-senar itu. Pick up mengubah suara senar menjadi sinyal listrik. Sinyal ini mengalir sepanjang kabel amplifier sehingga suara gitar lebih keras saat keluar dari pengeras

artikel gitar (2), semua pengertian gitar (2), arti akustik gitar musik dan artikel (1), Macam macam gitar dan pengertiannya (1)
Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda

Post Navigation