souvenir pernikahan

Bingkai Undangan Pernikahan

Sebelum melakukan pernikahan kita pasti membuat kartu undangan. Tentunya kita ingin kartu undangan yang kita buat tampak cantik dan menarik dalam pandangan para tamu undangan nantinya. Untuk membuat kartu undangan tampak menarik, tentunya harus memperhatikan beberapa point yang akan membuat undangan tampak elegan. Salah satunya adalah memilih ornamen untuk bingkai undangan, ornamen yang indah akan menambah daya tarik artistik pada kartu undangan.

Gambar Bingkai Undangan

bingkai undangan border undangan frame undangan

bingkai undangan

 

bingkai hiasan tepi batik undangan pernikahan

hiasan tepi undangan

 

bingkai undangan minimalis

bingkai undangan minimalis

 

Ada berbagai macam jenis ornamen yang bisa kita jadikan hiasan tepi undangan. Biasanya tempat untuk memesan undangan sudah menyediakan beberapa katalog bentuk ornamen. Sehingga kita bisa memilih ornamen mana yang sesuai dengan keinginan kita. Kalaupun tidak ada dalam katalog mereka, kita bisa mendapatkan dari contoh-contoh undangan yang kita pernah dapatkan atau dari info di internet.

Ornamen untuk hiasan tepi undangan mempunyai banyak corak seperti tumbuhan, bunga, daun, atau bentuk tanaman bunga. Pada umumnya bentuk sulur yang selalu dominan dipilih oleh calon pengantin sebagai bingkai undangan. Bentuk sulur tanaman bunga lebih terlihat elegan dengan bermacam motif dan bentuknya. Bentuknya yang saling terjalin memperlihatkan sisi indah seperti perlambang jalinan kasih kedua mempelai.

Selain itu untuk mempermanis bisa ditambahkan ornamen bunga yang berbentuk kuncup atau bunga mekar. Selain bunga kita juga bisa memberi pemanis seperti kupu-kupu, capung dan serangga indah yang lain. selain motif-motif diatas kita juga bisa memilih ornamen yang mencerminkan kebudayaan kita. Bisa kita ambil dari berbagai macam seni khas Nusantara seperti motif batik, motif seni ukir khas suku-suku nusantara dan masih banyak lagi.

Membuat Bingkai Undangan Pernikahan

Ada banyak yang perlu diperhatikan dalam membuat kartu undangan. Supaya kita tidak salah dalam memperhitungan pengeluaran ketika melakukan pemesanan pada pembuat kartu undangan. Sesuaikan dengan keuangan yang kita miliki, jangan memaksakan membuat undangan diluar keuangan kita.

Ketika memilih undangan pertimbangkan pengunaan warna pada kartu undangan kita. Sesuaikan dengan selera kita dan juga tamu yang akan kita undang nantinya. Kalau memang kita mempunyai cukup uang tidak ada salahnya kalau kartu undangan kita buat tampak mewah. Yang pasti ketika memilih warna dan bentuk dari undangan, harus kita sesuaikan dengan tema pernikahan supaya tampak serasi.

Selain warna, yang perlu kita perhatikan adalah kualitas dari surat undangan kita. Surat undangan bisa kita beri tambahan pita, plastik warna, atau hiasan menarik lainnya. Memang kita harus menambahkan biaya supaya undangan tampak cantik dan menarik. Bagi beberapa orang, undangan yang dibuat dengan biaya mahal dan mewah akan menambah reputasi dalam pandangan para tamu. Seperti yang kita ketahui jaman sekarang, orang-orang umumnya selalu menilai pernikahan dari bentuk undangan kita.

Tetapi selepas dari itu semua, yang penting apakah undangan kita mewah ataupun biasa tujuannya adalah menghormati tamu yang akan kita undang nantinya. Jadi terserah pada Anda, pilihan terbaik kartu undangan yang akan kita buat dengan bingkai undangan yang menarik.

bingkai undangan (365), bingkai undangan pernikahan (108), yhs-ddc_bd (73), bingkai foto di hp (44), bingkai undangan pernikahan terbaru (33), frame undangan (32), bingkai (29), contoh bingkai undangan (26), hiasan kartu undangan (26), hiasan undangan (24), gambar bingkai batik (21), yhs-004 (21), bingkai kartu undangan (21), border undangan pernikahan (19), gambar hiasan undangan (19), bingkai foto hp (19), hiasan undangan pernikahan (18), hiasan tepi (15), border undangan (12), bingkai batik (11)
Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda

Post Navigation