souvenir pernikahan

Baju pengantin muslim

Baju pengantin muslim kini menjadi salah satu pilihan busana bagi para mempelai yang ingin menyelenggarakan pernikahan mereka dengan naungan keanggunan dan kesakralan religius yang masih menawarkan estetika memadai.Seiring dengan perkembangan mode yang semakin pesat, para perancang busana yang kini mulai melirik baju muslim dan muslimah dengan serius. Banyak dari para perancang busana yang mulai khusus merancang baju pengantin muslim baik untuk mempelai wanita maupun mempelai pria. Batasan – batasan busana muslimah yang ada sama sekali bukan halangan untuk para mempelai wanita untuk tampil secantik mungkin tanpa harus meninjolkan lekukan tubuh si pemakai. Mempelai pria piun bisa tampil berwibawa di samping mempelai wanita yang cantik dan anggun.

Salah satu model baju pengantin muslim untuk wanita adalah kebaya muslim yang merupakan modifikasi dari kebaya standar.

  1. Tiga hal utama yang harus diperhatikan untuk membuat model gaun pengantin muslimah adalah usia, bentuk dan tinggi mempelai. Walaupun dalam penerapannya Anda bisa selalu mengkonsultasikannya dengan desainer atau penjahit Anda demi mendapatkan model baju yang bisa membuat Anda bak Ratu. Bagi calon pengantin bertubuh tinggi, kebaya panjang semata kaki yang panjangnya bisa divariasikan seperti model gaun Eropa. Anda juga bisa menggunakan baju longgar untuk menutupi lekuk tubuh Anda. Kebaya ini bisa dipadupadankan dengan lengan panjang yang semakin melebar di bagian bawahnya. Untuk menutup bagian leher, biasanya digunakan leher shanghai namun Anda masih bisa menggunakan kerah berbeda dan menggunakan bahan yang bisa menutup leher.
    1. Kebutuhan utama baju pengantin muslim adalah kebutuhan menutupi lekuk tubuh dan bagian tubuh yang termasuk aurat. Bahan lace dan brokat yang menerawang bisa dipadu padankan dengan pelapis yang membuatnya tidak menerawang sehingga penampilan Anda masih bisa terkesan mewah. Untuk semakin menambah kesan mewah sebuah gaun pengantin, Anda bisa menambahkan bahan lace atau payet.
    2. Warna baju pengantin bisa disesuaikan dengan tema pesta pernikahan Anda. Sebagai warna pengganti musik Anda bisa menggunakan warna solid seperti merah, ungu, hijau dan coklat. Namun bagi para mempelai yang suka suasana kalem Anda bisa menggunakan warna – warna lembut seperti krem.
    3. Tampilan terakhir yang bisa mempercantik penampilan Anda adalah hiasan kepala yang macamnya sudah beragam di pasaran.

Demikian info mengenai Baju pengantin muslim. Semoga bermanfaat.

lihat bajuk peng ngantin dan harganya (3), baju pengantin muslimah warna krem coklat (1), cowok berbaju pengantin merah (1), Gaun pengantin bagian leher pake payet (1), kebaya coklat untuk mepelai (1), kebaya penganten muslimh ungu (1), kebaya pengantin muslim ungu dan hijau (1), pengertian busana pengantin muslimah (1)
Ingin Copy Paste?
Gunakan kode diatas untuk copy paste aman dan legal di blog anda

Post Navigation